1.12.12

Kontrak Dihentikan Karena Buang Air Besar di Hutan



Klub sepak bola FC Emmen, yang bermain di Divisi 2 Belanda, baru-baru ini memutus kontrak salah satu pemainnya, Jeffrey de Visscher. Gara-garanya aneh bin ajaib. Bukan karena dia bermain buruk tapi karena dia buang air besar di hutan.

Kelakuannya itu ketahuan setelah polisi menemukan sebuah mobil yang terparkir di tengah hutan. Setelah heran karena ada mobil di tengah hutan, petugas kepolisian itu pun mendekati mobil itu. Ternyata, melihat Jeffrey de Visscher – tengah asyik jongkok melepas hajat.

Ternyata buang air besar di hutan bukanlah perbuatan terpuji. Dia pun digelandang ke kantor polisi terdekat. Tapi bukan soal jongkoknya itu yang dinyatakan sebagai perbuatan yang melawan hukum melainkan Meneer Jeffrey ini tengah berada dalam keadaan mabuk berat.

Jeffrey punya alasan. Katanya, temannya yang mengemudikan mobil itu. Si teman itulah yang membawa mobilnya hingga masuk ke hutan. Tapi, ketika ditanya soal temannya itu, Jeffrey hanya bilang dia meninggalkannya.  Sudah jelas dia berbual. Selain menahannya, surat izin mengemudinya pun dicabut.

Nasib buruk tak berhenti di situ. Gara-gara kejadian di hutan itu, klubnya, FC Emmen menghentikan kontraknya pada 1 Januari 2013 nanti. Padahal dia masih memiliki beberapa waktu lagi untuk bermain bersama klubnya itu.

Kontan Jeffrey pun tidak terima dengan keputusan klubnya itu. Biasanya, kalau klub tidak suka dengan penampilan pemainnya – pemain itu tidak diberikan kesempatan bermain dan tidak main stop kontrak.

No comments:

Post a Comment