20.11.12

Januari, Rencana Besar Chelsea




Klub raksasa Chelsea punya rencana besar di bulan Januari kelak. Di masa transfer window pertengahan musim ini, klub milik Roman Abramovich ini menyiapkan tiga kepindahan nama-nama besar. Semua akan dikumpulkan di Stamford Bridge.

Radamel Falcao, ah nama tidak lagi terlalu mengejutkan. Kabar terakhir yang terdengar, Manchester City menyatakan tidak lagi terlalu tertarik pada pemain asal Kolombia yang kini bermain di Atletico Madrid. Sehingga, Chelsea yang berpeluang besar mendapatkannya. Atletico tak mungkin melepas pemainnya ke Real Madrid, yang merupakan saingan seumur hidupnya.

Nama yang kedua, Pep Guardiola. Pelatih hebat yang sekarang sedang cuti dari hiruk pikuk sepak bola dikabarkan intens didekati oleh Chelsea. Bahkan, menurut Dailymail, seperti yang dikutip dari seorang teman Pep, pelatih asal Spanyol itu tertarik dengan tawaran Chelsea. Satu yang membuatnya kesengsem adalah materi pemain dan gaya bermain klub itu sekarang sesuai dengan sepak bola yang dia inginkan.

Dan yang lebih mengejutkan, ternyata Chelsea juga tertarik pada sosok Luis Suarez, pemain yang sekarang sedang bermain di Liverpool. Mereka juga telah melakukan pendekatan terhadap pemain asal Uruguay ini. Bahkan mereka juga yakin akan mendapatkan pemain yang sempat terjerat kasus rasisme ini.

Satu yang membuat mereka yakin adalah agen Suarez, yakni Peres adalah saudara kandung dari Pep Guardiola. Nah, kalau misalkan Pep setuju untuk meneken kontrak dengan Chelsea, seketika pula dia akan membawa Luis Suarez. Soal harga Suarez yang bisa melambung hingga 50 juta poundsterling, Abramovich tidak terlalu khawatir. Dia mau merogoh eh meneken cek untuk itu.

Sumber: GFM


Baca lainnya:


1 comment:

berbol said...

wah kayaknya terlaksana ini apalagi tadi chelsea kalah heheh

Post a Comment