12.11.12

Kasihan Sir Alex Ferguson Ditolak Ibunya “James Bond”



Dalam perjalanan ke Amerika Serikat, September lalu, secara tak sengaja Sir Alex Ferguson duduk berdampingan dengan ibunya Daniel Craig, pemeran James Bond paling baru. Entah bagaimana ceritanya jika pada akhirnya Fergie tahu bahwa perempuan itu adalah ibunya Daniel. Apakah dia sudah tahu sejak semula atau karena dari obrolan itulah, si ibu itu mengaku sebagai mamanya Craig. Tabloid The Sun tidak menjelaskan.

Namun yang seru adalah cerita kelanjutan Fergie. Dari obrol-obrol itu, akhirnya Fergie  mengaku sebagai penggemar James Bond. Termasuk juga pada Craig, pemeran baru tokoh agen spion Inggris itu. Karena ngefans, dia pun menawari tiket menonton sepak bola di Old Trafford buat Craig.

Tak disangka ternyata tawaran itu langsung ditolak. Menurut sang ibu, Daniel Craig memang penggemar sepak bola tapi dia sama sekali tidak menyukai Manchester United. “Dia fans berat Liverpool,” kata Fergie menirukan ucapan lawan bicaranya itu.

Ferguson ternyata sebenarnya sudah tahu kalau si James Bond itu pendukung berat Liverpool.  Dia hanya ingin tokoh pemeran Bond itu mau mampir ke Old Trafford. Karena belum-belum sudah ditolak, Fergie pun mencoba mencairkan suasana, pada bundanya Daniel Craig itu dia berjanji akan menonton Skyfall – film terbaru Bond, di bioskop.

Pesawat terus terbang di angkasa. Tak ada lanjutan lagi dari cerita ini.

Sumber: Metro

No comments:

Post a Comment