12.11.12

Ajaib! Arshavin Makan dengan Kupon Diskon




Siapa pun tahu kalau Andrey Arshavin adalah seorang miliuner. Gajinya sebagai pemain Arsenal per minggunya mencapai 80 ribu poundsterling atau kalau dirupiahkan mencapai Rp 1,2 miliar per minggunya. Maklumlah, pemain asal Rusia ini merupakan salah satu pemain Arsenal yang dibayar mahal. Saat pindah dari Zenit St Petersburg pada 2009, Arsenal harus membayarkan uang hampir 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 228 miliar.

Tapi ternyata biarpun berkelimpahan uang, ternyata Arshavin adalah orang yang sangat irit. Tak percaya? Ini pengakuan seorang pegawai restoran McDonald di kawasan Hampstead, London. Kepada Situs Metro, si pegawai itu menyatakan Arshavin merupakan pelanggan setia restoran cepat saji itu. Dia biasa datang bersama istri dan tiga anaknya. “Awalnya kami tidak percaya kalau yang datang adalah Arshavin,” katanya.

Menurut pegawai itu pula, Arshavin memilih restoran itu karena suka rasanya dan juga murah untuk seluruh keluarga.  Benar memang murah. Arshavin yang memilih menu happy meal, yang memberikan potongan harga.  Si pegawai bilang, Arshavin mengumpulkan kupon potongan harga untuk dipakai saat membayar di restoran yang sama di lain waktu. Lumayan. Potongan harganya sekitar 2 poundsterling atau Rp 30 ribu.

Soal menu rupanya dia cukup ketat juga. Dia hanya makan ikan yang memiliki sekitar 400 kalori. Ideal memang. Namanya atlet. Tapi dia lupa, kentang goreng dan minuman yang dia makan dan minum punya kalori yang tinggi. Kira-kira mencapai 1.000 kalori.

Sumber: metro

Baca juga:




No comments:

Post a Comment