13.11.12

Drogba dan Mou Masih Sering SMS-an




Begini seharusnya persahabatan terjalin. Meski Mourinho sudah lama meninggalkan Chelsea tapi ternyata dia masih tetap menjalin hubungan yang baik dengan Didier Drogba, pemain yang direkrutnya saat melatih Chelsea.

Saat masih di Inter Milan atau ketika di Real Madrid, pelatih asal Portugis sering telepon-teleponan dengan bekas pemainnya itu. Kalau pun tak sempat, mereka sering saling berkirim pesan pendek atau SMS.

Kebiasaan ini ternyata tak berhenti bahkan ketika Drogba pindah ke China. Nah ternyata inilah problemnya. The Special One ini kerap tidak sadar dengan perbedaan waktu antara kedua tempat itu. “Saat saya sudah tidur, dia tetap saja mengirimkan SMS,” kata Drogba seperti dikutip Tabloid The Sun.

Tapi, biar pun begitu, Drogba tetap tidak keberatan dengan pesan-pesan dari bekas pelatihnya itu. Pertemanan di atas segalanya. Hal yang sama juga terjadi dengan bekas bos besarnya, Roman Abramovich. “Tentu saja pertemanan dengan mereka adalah untuk seumur hidup,” katanya.

Drogba kini memang sedang berada di London bergabung kembali dengan teman-teman lamanya. Dia berada di sana untuk mengikuti latihan, demi mencapai kebugaran yang sempurna. Maklum, Januari nanti dia akan turun membela Pantai Gading dalam kejuaraan Piala Afrika. Dia ingin fisiknya sempurna.

Baca juga yang lainnya:




No comments:

Post a Comment