10.7.12

Ini Dia Sepatu Bola Bob Marley




Cedella Marley adalah anak perempuan musisi Reggae Bob Marley. Selain menjadi musisi, Cedella juga merupakan seorang desainer. Nah, menyambut perhelatan Olimpiade akhir bulan nanti, Cedella juga merancang seragam kontingen Jamaika.

Tidak hanya itu, dia juga kemudian merancang sepatu sepak bola. Bob Marley, sang ayah adalah penggila sepak bola yang luar biasa. Dengan rambut gimbalnya, Bob mampu berlari cepat mengejar dan memasukkan bola ke gawang lawan.

Tapi bagaimana dengan hasil rancangan Cedella? Tidak mengecewakan. Warna khas Jamaika tentu saja kental dalam rancangannya. Memang tak ada warna merah tapi tiga warna lainnya hijau, hitam, dan kuning – ada di sana. Dan jangan lupa di sana juga ada wajah sang bapak, Bob Marley.



Sepatu ini merupakan pengembangan dari sepatu yang dipakai oleh Usain Bolt, sprinter asal Jamaika yang mampu melesat bagai angin.  Nah, dengan sepatu yang diproduksi perusahaan asal Jerman ini, para pemain Jamaika bisa berlari melesat. Dan tentu saja, pintar bikin gol.

No comments:

Post a Comment