10.7.12

Whitney Houston Bernyanyi di Pernikahan Iniesta



Hari paling membahagiakan Andres Iniesta benar-benar terjadi Ahad lalu, saat dia sah menikahi pasangan yang selama ini tinggal bersama dan telah membuahkan seorang putri yang cantik, Anna Ortiz.


Kebahagiaan bukan milik dia semata, tapi juga seluruh pemain Barcelona. Juga Samuel Eto’o, pemain Barcelona yang kini menjadi pemain yang paling besar gajinya sekolong langit. Mereka berkumpul di tempat pernikahan yakni di Kastil Tamarit yang indah.

Ketika Iniesta muncul, dia dikawal ibunya tiba-tiba mengalun lagu yang menjadi theme song Gladiator, yang merupakan film kesukaan Iniesta. Beberapa menit kemudian giliran, mempelai wanita, Anna yang datang bersama ayahnya. Sama seperti Iniesta, langkah mereka pun diiringi lagu dari film. Bedanya, Anna memilih lagu Whitney Houston “I will always love you” yang merupakan theme song dari film Bodyguard, yang jadi tontonan kesukaan Anna.

Tetamu pun kemudian bermunculan. Tampaknya, pihak wedding organizernya sangat professional. Mereka muncul secara bergantian. Mulai dari Leo Messi yang datang dengan pacarnya Antonella yang sedang hamil empat bulan, lalu Victor Valdes dengan pacarnya Yolanda, Gerard Pique (sayang dia datang sendirian, pacarnya Shakira sedang sibuk rekaman di Portugal).


Kemudian muncul Cesc Fabregas bersama pacarnya, Daniella Semaan – janda dua anak yang masih terlihat hot. Ada juga Pedro, Puyol, dan Gabi Milito. Namun jauh sebelum mereka datang, seorang teman baik adalah tamu yang pertama kali datang. Siapa dia?  Xavi, sahabat di luar dan di dalam lapangan.


Pep Guardiola memang tidak terlihat dalam acara pernikahan itu. Tapi, dia muncul dalam acara makan-makan di Restoran Mas d’en Ros. Dia datang bersama istrinya.  Ucapan selamat menempuh hidup baru pun dia sampaikan pada bekas anak buahnya.


Selamat ya Andres, juga Anna. Semoga awet sampai tua.

2 comments:

Unknown said...

great, make every women envy.

copasday said...

selamat buat Iniesta semoga makin banyak menjebol gawang lawan

Post a Comment