10.7.12

Peter Crouch Ajak Rooney Bisnis Karaoke




Orangnya tinggi tapi sungguh dia tidak tinggi hati. Malah sebaliknya, dia humble dan menyenangkan. Pintar menghibur pula. Lihat saja joget robotnya yang fenomenal dan menjadi pembicaraan menjelang Piala Dunia 2006 di Jerman. 

Beberapa waktu, dia pun mencoba peruntungan menjadi host sebuah acara talk show. Namanya, Couch with Peter Crouch. Dalam acara yang dirancang akan diputar di berbagai televisi, Crouch mendatangi orang yang menjadi lawan bicaranya dalam acara itu.

Selanjutnya, dia mengobrol apa saja – tentu yang menarik. Bintang tamu pertamanya adalah Liam Galagher, vokalis Oasis yang merupakan penggila Manchester City. Seorang narasumber mengatakan pada tabloid The Sun, “Peter orang yang pintar dan mampu mengambil peran sebagai pembawa acara,” kata orang itu. Katanya, dia berbeda dengan kebanyakan pemain bola lainnya. “Dia pintar berbicara dan bisa menyimak dengan baik ucapan lawan bicaranya.”

Tak hanya berbicara, ternyata Crouch juga pintar bernyanyi. Untuk itu, Tabloid Sun lagi-lagi menurunkan berita tentang Crouch yang mengundang para pemain bola lainnya untuk bernyanyi bersama.  “Wayne Rooney adalah salah satu pemain sepak bola yang diundang,” kata narasumber tabloid itu.

Dalam acara itu, Crouch akan menantang Rooney untuk lomba menyanyi. Crouch memang tengah menyiapkan bisnis lain, yakni mesin karaoke. Mesin ini bisa dibawa-bawa untuk bernyanyi. Rupanya si Joget Robot ini sudah tahu bisnis yang akan dijalaninya selepas pensiun nanti.

No comments:

Post a Comment