13.7.12

Bayar Rp 3,5 Juta untuk Berfoto dengan Pemain Madrid




Sepak bola jadi lahan duit yang tidak pernah habis. Kurang percaya? Simak berita tentang kunjungan Real Madrid Agustus di Amerika Serikat kelak. Soal mereka dibayar berapa untuk tampil di negeri itu, memang tidak ketahuan. Tapi, soal duit yang mereka terima, rasanya bisa dilihat dari kegiatan selama mereka berada di sana.

Untuk latihan yang dilakukan pada 4 Agustus nanti di UCLA, mereka yang ingin menonton harus membayar uang sebanyak 382 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,5 juta.

Padahal, ya namanya juga hanya latihan. Mereka yang bayar itu hanya melihat Ronaldo Cs berlarian, gocek-gocek sedikit, dan jangan berharap Ronaldo menari-nari di lapangan dengan gaya kaki yang memutar itu. Apalagi melihat Jose Mourinho mencolok mata pelatih lain. Semua takkan pernah ada di lapangan.

Tentu tidak hanya itu saja. Harga ini adalah VIP alias yang mahal. Mereka yang membayar dengan harga itu, bisa menonton para pemain Madrid itu dari jarak dekat. Setelah itu, mereka juga bisa berfoto dengan bintang pujaan mereka.  Setelah itu, ada undian buat mereka yang beruntung bisa memiliki kesempatan untuk makan siang di tempat latihan para pemain itu.

Event organizernya tak takut dagangan mereka ini tidak laku. Malah sebaliknya, mereka yakin bisa menangguk untung besar. Selain kelas mahal itu, ada juga yang biasa-biasa saja. Harganya, 85 dolar atau kurang dari seratus ribu. Tapi sesuai dengan harganya, mereka hanya bisa menyaksikan para pemain itu latihan. Lainnya tidak.

No comments:

Post a Comment