14.7.12

Arshavin Tidak Sedang Mabuk tapi Dia Mengumumkan Rusia Resmi Kontrak Capello



Andre Arshavin berlaku aneh tapi nyata. Dalam website resminya, dia mengumumkan bahwa Federasi Sepak Bola Rusia dan Fabio Capello sudah resmi membuat kesepakatan. Isinya, Capello akan menangani Beruang Merah. “Pelatih tim nasional Rusia sudah terpilih. Dia adalah Fabio Capello. Kami berharap dia akan sukses dengan pekerjaan barunya,” begitu yang ditulis Arshavin dalam webnya, dengan alamat arshavin.euhttp://arshavin.eu/en/news.php?id=780

Ini anehnya. Federasi Sepak Bola Rusia sampai sekarang belum juga menunjuk pelatih yang akan menangani timnya. Nama-nama hebat sudah beredar. Mulai dari Guus Hiddink, Pep Guardiola, Roberto Mancini, Harry Reddknap, dan juga Fabio Capello.  Kalaulah ada kabar tentang Capello – itu masih belum jelas. Mereka akan bertemu lagi dengan Capello dalam beberapa pekan ke depan. Artinya belum ada keterangan resmi --- artinya belum ada yang terpilih menjadi pelatih nasional yang akan menggantikan Dick Advokaat.

Lalu dari mana Arshavin memperoleh informasi itu? Nah, itu yang tidak jelas. Satu yang pasti, seperti halnya pelatih Rusia, Arshavin juga mengalami ketidakjelasan karirnya. Sejauh ini sebagai pemain di Zenith Petersburgh, statusnya masih sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.  Dibeli klub asalnya pun belum ketahuan. Yang jelas, patut ditunggu kabar selanjutnya di website resminya – tentang nasib dirinya.

Tentu bukan kabar ngawur seperti tentang Capello ini.

No comments:

Post a Comment