30.11.12

Tato Baru Balotelli



Gol yang dibuat Mario Balotelli ke gawang Wigan memang mengakhiri kemandulannya dalam dua bulan terakhir. Setelah membuat gol ke gawang Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, October lalu, dia lebih sering kena kartu kuning ketimbang membuat gol. Itu sebabnya, dia pun lebih banyak duduk di bangku cadangan malah dicoret dari daftar skuad yang dibawa Roberto Mancini.

Nah, tak lama setelah dia mencetak gol ke Wigan, Kamis dini hari, dia pun pergi tempat pembuatan tato. Balotelli pun merasa perlu untuk merayakannya, dengan membuat tato di dada kirinya. Bukan gambar yang dia minta dibuatkan melainkan sebaris kalimat terkenal dari panglima Mongol, Jengis Khan atau orang Inggris menulisnya Genghis Khan.

Tulisan itu berbunyi  “I am the punishment of God. If you had not committed great sins, God would not have sent a punishment like me upon you.” Kalau diindonesiakan berarti,  “Saya adalah hukuman dari Tuhan. Kalau Anda tak memiliki dosa-dosa besar, maka Tuhan tak akan mengirimkan hukuman seperti saya kepadamu.”

Nah, dengan tato baru ini,  Balotelli kutukan berupa permainan jeleknya bisa berakhir di musim ini. Sehingga dia tidak jadi dijual seperti yang ancaman yang selalu diberikan Mancini pada dia.

Baca juga:

Seniman Tato Langganan Pemain Bola Dunia 1
Seniman Tato Langganan Pemain Bola Dunia 2
Seniman Tato Langganan Pemain Bola Dunia 3


Tato David Beckham Bermasalah


No comments:

Post a Comment