15.9.14

Mesut Ozil Bertetangga dengan Mick Jagger



Setelah meneken surat kontrak bekerja di Arsenal, Mesut Ozil dan pacarnya, penyanyi Jerman Mandy Capristo pindah ke rumah mewah mereka di kawasan yang teramat eksklusif London. Di sana, dia pun punya tetangga yang keren-keren. Tercatat, Mick Jagger – penyanyi hebat Rolling Stones, Hugh Grant, dan Madonna, tinggal di kawasan yang sama.



Keren? Tentu saja. Apalagi seluruh perabotan rumahnya ini diisi oleh barang-barang antik, seperti mebel yang jadi kesukaan Capristo. Barang-barang itulah yang mengisi enam kamar tidur, dapur, dan kamar mandi di sana.

Capristo ingin segalanya tertata dengan indah dan rapi. Untuk itu, dia terkenal bawel. Tahun lalu, diberitakan Capristo membuat daftar panjang untuk keindahan rumahnya itu  dan meminta agar dipenuhi sebelum pasangan itu pindah dengan benar. Setahun berlalu, kemewahan itu dipamerkan Capristo dalam beberapa majalah terbitan Jerman, Gala dan Bunte.

Tak pelak, gaya hidup Ozil dan pacarnya ini pun mendapat kritik dari pers Jerman dan juga Inggris – negara tempat dia mencari uang. Namun, bukan Capristo kalau tak punya cara yang hebat. Tak lama setelah artikel terbit, Capristo memasang fotonya di sosial media, yakni saat dia berada di kereta bawah tanah London sambil mengunyah keripik.  

Punya komentar?


Baca juga deh:

No comments:

Post a Comment