12.9.14

4 Pemain Sepak Bola Brasil yang Bikin Pusing Wasit


Empat pemain timnas Brasil ini dijamin akan bikin wasit pusing. Seperti halnya, wasit Andre Marriner yang berjuang mati-matian untuk mencari pembeda antara dua pemain Arsenal yang tongkrongan dan wajahnya yang mirip, yakni Alex Oxlade-Chamberlain dan Kieran Gibbs, dua orang kribo dan dua orang gundul ini bisa jadi masalah di lapangan.

Adalah Robinho, pemain AC Milan, yang mengabadikan empat orang sahabat ini. Robinho yang berkepala gundul bersisian dengan Fernandinho – pemain asal Manchester City. Dua orang lagi, juga mirip. Dia adalah Willian – pemain Chelsea dan Marcelo pemain Real Madrid, yang sama-sama berambut Afro. “Siapa yang mirip siapa, ayo….” tulis Robinho.

Tapi seperti kuis Serupa tapi Tak Sama, masing-masing pemain ini punya pembeda yang jelas. Satu yang paling kentara adalah tato yang tergambar di tangan Marcelo. Namun, namanya juga manusia, dari kejauhan apalagi sambil berlarian, seorang wasit bisa saja salah memberikan kartu atau teguran keras.

Kejadian ini pernah terjadi pada Cha Du-ri dan Scott Brown yang bermain di Celtic. Karena sama-sama gundul, wasit pun salah memberi kartu kuning. (Baca di sini)

Foto: Metro.co.uk

No comments:

Post a Comment