29.3.14

Gara-gara David Moyes Cewek Ini Jadi Korban


Buruknya penampilan Manchester United di tangan David Moyes membuat pendukung klub ini marah tiada henti. Mereka pun menumpahkan kemarahannya lewat akun twitternya, dengan menyebut nama akun @moyesy.


Simak salah satu yang ditulis akun @kieranharris17. “Terima kasih banyak @moyesy untuk menangani manutd dengan taktik yang sama sekali tak berguna.”

Akun lainnya sama saja. Mereka menyoroti kegagalan Moyes. Bahkan tak jarang yang memakinya. Semua ditulis dengan menyebut akun @moyesy.


David Moyes tenang-tenang saja. Toh akun itu bukanlah miliknya.  Justru seorang perempuan cantik yang bernama Sarah Moyes yang kelabakan. Lini masanya dipenuhi dengan caci maki yang tidak dipahaminya. Maklum dia seorang wanita yang banyak bergerak di dunia fashion.




Hasilnya, dia pun tak tahan lagi dengan serangan tersebut. Dia akunnya, dengan menulis tentang jati dirinya. “Saya tidak memiliki hubungan apapun dengan manajer sepak bola yang bernama David Moyes,” tulisnya.

Dia pun melanjutkan. “Bisakah Anda semua berhenti menyebut akun saya ini. Saya yakin David Moyes memiliki akun sendiri,” tulisnya.



Moyes punya akun twitter? Sepertinya tidak.

Kejadian ini juga pernah terjadi pada akun @rvp yang disangka dimiliki oleh Robin van Persie

No comments:

Post a Comment