24.4.13

RVP India Kebanjiran Pujian





Nama sama kadang bikin kesal. Tak terkecuali mirip dengan orang terkenal. Inilah nasib yang harus diterima Ravi Visvesvaraya Sharada Prasad, seorang karyawan di sebuah perusahaan telepon di India.

Tengah malam, waktu Indonesia, tiba-tiba teleponnya berbunyi terus. Rupanya, di twitter namanya kerap disebut banyak orang. Ravi memiliki akun twitter @rvp. Tiga huruf itu merupakan singkatan dari Ravi Visvesvaraya Sharada Prasad -- nama si pemiliknya.

Nah, di saat yang bersamaan pemain sepak bola Manchester United tengah menjadi bahan perbincangan orang sedunia yang menggilai klub Setan Merah itu.

Apalagi saat dia mencetak gol kedua yang sangat indah itu. Sontak @rvp dimention orang. Ravi, si pemilik akun itu pun terbangun dan membaca. Namun, dia sama sekali tidak mengerti perbincangan yang tengah terjadi.

‘@rvp kamu bermain dengan hebat malam ini bung” lalu ada juga yang menyebutnya @rvp gol yang sangat indah, bro.  

Orang-orang yang menyebut akun @rvp sepertinya tidak tahu persis akun milik bintang asal Belanda. Van Persie sendiri memiliki akun dengan nama @Persie_Official. Akun yang memiliki 2,8 juta pengikut itu terbilang tidak pernah aktif.

Akhirnya, Ravi – si pemilik @rvp dengan jumlah follower hanya seribu orang itu menyadari orang-orang itu salah alamat. Dia pun kemudian menambahkan keterangan soal jati dirinya. Satu yang penting, @rvp bukan pemain sepak bola.

Tapi, kalau dipikir-pikir Ravi ini hebat juga, dia punya akun dengan tiga huruf saja. Apa tidak sebaiknya, kita mention dia untuk menawarkan akunnya itu dijual pada Robin van Persie. Lumayan kalau Van Persie tertarik. Pasti ada komisi dari @rvp.

No comments:

Post a Comment