24.4.13

Pesta MU Juara, Rio Ferdinand Tak Lupa Tugas Antar Anak





Setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-0, Manchester United pun memastikannya menjadi juara untuk yang ke 20 kalinya.  Sir Alex Ferguson merelakan anak-anak buahnya untuk berpesta. Mereka menghabiskan waktu berpesta semalam suntuk di bar Manchester’s Living Room. Sehabis bertanding, sekitar jam 23, mereka berdatangan ke klub musik itu.

Seru pastinya. Hampir seluruh anggota skuad. Robin van Persie – sang pahlawan tentu saja datang. Lalu ada juga pemain yang tidak terlalu banyak bermain di musim ini seperti Anderson dan Alexander Buttner. Nama-nama besar lainnya, seperti Rio Ferdinand, Wayne Rooney, David de Gea, Ryan Giggs, Danny Welbeck, dan Shinji Kagawa juga ikut melewatkan malam yang ceria itu.

Sedangkan Chris Smalling dan Phil Jones ternyata lebih suka memilih bergabung dengab para pemain muda MU. Mungkin karena mereka sama-sama masih muda. Tak disangka, dentum musik dan bergelas-gelas minuman yang tersaji di sana membuat pesta ini tetap berlangsung hingga pagi hari, yakni jam 6 pagi.

Jam yang menandakan Rio Ferdinand untuk segera meninggalkan kemeriahan pesta yang belum usai itu. Melalui akun twitternya bisa memberitahukan bahwa dia harus segera pulang.

Tweet yang kemudian berbalas pertanyaan dari salah seorang pengikutnya. Seseorang menanyakan kenapa dia terburu-buru, toh pesta juga belum usai. Rupanya, dia masih memiliki tugas yang harus dijalaninya sebagai orang yakni mengantar anak-anaknya pergi sekolah. “Saatnya pergi ke sekolah, saya menyukainya,” balas Rio Ferdinand. So sweet….

Rio pun melesat dengan menumpang taksi untuk pulang ke rumah. 

No comments:

Post a Comment