13.4.12

Karim Benzema Terpilih Menjadi Pemain Tim Nasional Prancis Paling Seksi



Terpilih menjadi yang “paling” atau “ter” tentu sangat menyenangkan. Tapi, bagaimana dengan gelar yang baru saja diberikan pada Karim Benzema kali ini?



Lelaki keturunan Aljazair ini dinobatkan situs firstaffair.fr sebagai pemain tim nasional Prancis paling seksi. Dia mengalahkan pemain lainnya seperti Alou Diarra and Hugo Lloris. Dia beroleh angka 19 persen lebih dibandingkan para pesaingnya.

Masalahnya, bukan sebab karena metode pemilihannya yang acakadut dan semaunya, yang banyak dianggap nyinyir oleh kebanyakan orang. Lebih dari itu, para pemilihnya adalah perempuan yang kesepian. Situs ini merupakan forum swinger alias mereka yang gemar tukar-tukaran pasangan. Waduh!

Bisa jadi, Benzema memang menjadi impian mereka yang kesepian itu. Ulahnya yang nakal, salah satunya ketika dia berkencan dengan pelacur Zahia Dehar yang menghebohkan beberapa tahun silam, menjadi salah satu daya tarik bagi mereka saat menentukan pilihan. (baca juga soal Zahia Dehar di sini)

Apa komentar Benzema? Lebih baik dia tidak ambil pusing dan membuat gol yang lebih banyak lagi di Real Madrid. Dinobatkan sebagai pemain yang doyan mencetak gol tentu lebih terhormat ketimbang menjadi impian wanita-wanita nakal itu.

Image: benzema.com