12.4.12

Menghibur Mancini, Gadis 8 Tahun Hadiahkan Pastiles



Beginilah yang namanya fans sejati. Saat melihat timnya terpuruk, anak berusia 8 tahun ini langsung menghiburnya. Bukan sebab pilih-pilih, kalau dia menghadiahi permen kepada Roberto Mancini, sang manager, tapi semata hanya dialah yang paling dia tahu apa kesukaannya. “Saat berada di lapangan, Mancini selalu mengunyah pastiles dengan rasa buah,” Kirsty, 39 tahun, ibu dari Megan Kinghorn, fans berat Manchester City.



Keadaan Manchester City memang sedang kacau. Selisih dengan pemuncak klasemen, yakni Manchester United, kian menganga. Tak ada upaya lain yang bisa dilakukan Megan untuk menghiburnya.
“Aku mengirimkan mereka karena aku penggemar berat City dan aku sayang pada Roberto, setidaknya apa yang kukirimkan bisa menyemangati dia karena dia memiliki tugas yang sangat berat,” katanya.

Nah, kata ibunya Megan, mereka pun pergi ke mini market membeli empat kotak permen itu dan mengirimkannya ke kantor Mancini di Etihad. Selain untuk Mancini, permen itu diberikan untuk Brian Kidd, asisten Mancini.

Ternyata Mancini orang yang baik. Meski pusing tujuh keliling, toh dia memberikan perhatian pada Megan. Melalui suratnya, dia menyatakan terima kasih atas kiriman pastiles itu. “Mengejutkan dan sangat menyenangkan mendapatkan kiriman pastiles beberapa waktu lalu.”

Mancini juga menulis, surat dari Megan kini disimpan baik-baik di kantornya. Eh, bahkan diletakkan dengan cara ditusuk dengan paku di dinding kantornya. “Kamu sudah repot-repot mengirimkan pastiles untuk kami,” katanya.

Hal yang sama pun tampaknya dilakukan Megan. Suratnya itu akan disimpannya dengan baik-baik.