11.4.12

Awasi Jenny Thompson, WAGS Ronda Bareng




Gara-gara skandal seks Mario Balotelli dengan Jenny Thompson mencuat di berbagai media, membuat persatuan para istri dan pacar pemain bola di Inggris, tiba-tiba saja menguat. Mereka sekarang ini tak ubahnya seperti sapu lidi, bersatu kuat bercerai lemah. Mereka pun mengawasi ketat sang suami atau pacarnya.


Mereka sepertinya mendapatkan musuh bersama. Jenny di mata mereka tak ubahnya seperti vampire yang bisa mengisa darah dari para pasangan mereka hanya dalam sekali lirikan mata saja. Pengakuan Jenny yang mendapatkan uang sekitar 70 ribu poundsterling dari petualangannya disewa dua bintang itu, makin membuat para WAG ini gerah.

Akibatnya, mereka pun kompak. Para pelacur –tentu saja yang dimaksud bukan semata Nona Thompson yang berhasil menundukkan Wayne Rooney dan Mario Balotelli tapi juga yang lainnya, harus enyah dari pasangan mereka. “Larang mereka dari pesta-pesta para pemain bola,” begitu ikrar mereka.

Umumnya, yang ketakutan itu adalah WAGs dari empat klub yakni duo Manchester – dua bintang mereka jatuh pada dekapan Nona Jenny, dan juga duo Merseyside, yakni Liverpool dan Everton. Di kota inilah, skandal besar itu terjadi. Jadi, wajar kalau para perempuan ini sport jantung.

Mereka pun bergerak. Caranya? Ini unik sekali. Diam-diam mereka mengikuti timeline twitter terutama yang mereka curigai sebagai pelacur, termasuk Nona Jenny. Tak ketinggalan juga pesan pendek. Nah, begitu lokasi Jenny Thomspon terlacak, segera mereka melarang pasangannya pergi ke sana.

Seseorang yang diyakini the Daily Star dekat dengan para WAG suatu kali buka rahasia. “Mereka bersatu untuk memastikan di mana Jenny berada. Mereka segera mencegah pasangannya untuk tidak pergi dari rumah,” katanya.

Perempuan seperti Jenny Thompson memang lihai. Dengan berbagai cara mereka bisa menaklukkan incarannya. Seperti yang pernah dilakukan Jenny saat mencoba menggoda Wayne Lineker, yang tak lain kakak dari Garry si legenda itu.

Saat mereka bertemu di sebuah bar, Jenny pun segera beraksi. Padahal pada saat yang sama dia datang bersama Calum Best, anak George Best. Dekat dengan orang-orang di dunia sepak bola menjadi jalan masuk bagi Jenny untuk kemudian menaklukkan lelaki-lelaki kaya itu.

Melihat lelaki incarannya ada di sana, dia pun beraksi. Modalnya rayuan dan gerak tubuh yang menggoda. Untunglah, Wayne datang bersama dengan Ana, sang pacar. Jadi, dia berhasil menepis godaan perempuan itu. Dari cerita itu, bisa dimaklumi kalau paguyuban para WAG ini kian kuat. Walau mungkin terlihat seperti berlebihan.

Bagaimana dengan Jenny sendiri? Dia santai saja, sekarang ini tentu dia tengah menikmati segala cerita yang diumbarnya pada media. Satu janjinya, dia tidak akan menggoda pemain bola lain kok. "Saya bukan perusak rumah tangga orang kok."

Bisa jadi ini trik ngumpet sebentaran, setelah itu -- sesudah ronda para WAG usai, dia pun bisa melenggang lagi di berbagai tempat hiburan malam.  Namanya yang makin tenar dengan cerita sensasional membuat lelaki hidung belang pun makin penasaran tentunya.