11.4.12

Sayang Mama, Neymar Beli Yacht Seharga Rp 75 M



Saat pemain bola dunia lainnya lebih suka mejeng dengan mobil-mobil mewahnya, Neymar punya cara yang beda untuk menunjukkan kesuksesan materinya. Neymar membeli yacht alias kapal laut kecil yang paling enak dipakai pelesir di laut lepas.



Yacht yang dia beli tidak sembarangan. Situs brazilianbubble.com menulis harganya mencapai 15 juta real Brasil, atau kalau dikurskan dalam rupiah mencapai Rp 75 miliar. Yacht ini memang bikinan Azimut,Italia, yang terkenal menjual produknya dengan harga selangit. Pelanggannya adalah selebritis dunia yang kebanyakan duit seperti bintang Santos itu.

Dengan peralatan yang modern, berada di yacht berukuran panjang 2 meter ini tak bedanya dengan saat berada di dalam hotel mewah. Saat ngebut pun hampir-hampir tak terasa getaran dan guncangan. Nyaman, sekali berada di dalamnya. Ada empat ruangan yang super mewah.



Membeli barang mewah seperti itu bukanlah hal yang sulit buat Neymar. Yang jelas dia tidak melakukan korupsi. Semua diperoleh dari berlari di lapangan bola. Penghasilannya di Santos memang tidak banyak, hanya 440 ribu real per bulan atau “hanya” hanya Rp 2 miliar. Tapi penghasilan lain dari iklan, secara kasar tiap bulan dia beroleh uang sekitar 3 juta real Brasil. Kalaupun yacht ini dicicil seperti kredit motor di negeri ini, toh dia masih punya banyak uang.

Namun pembelian yacht ini tidak semata untuk kesenangannya sendiri. Yacht mewah ini juga menjadi bukti tanda rasa cinta Neymar pada ibunda. Setelah beres urusan administrasinya, Neymar menamainya dengan Nadine, nama sang mama tercinta.