11.4.12

Bisnis Baru Michael Owen, Jadi Penasehat Keuangan


Lama tidak dimainkan karena cedera bukan berarti Michael Owen hanya bengong saja. Sebaliknya, dia malah sedang merencanakan sebuah bisnis baru yang bisa menjamin masa depannya lebih ceria lagi. Jadi, kalau cedera masih membekapnya hingga tak bisa bermain bola lagi, dia sudah ada pemasukan rutin.



Bisnis yang dijalaninya ini adalah melakukan kerja sama dalam perusahaan perencana keuangan. Kisahnya, dia menyuntikkan dana pada perusahaan jasa keuangan Trinity Elite – yang baru saja diluncurkan.

Perusahaan ini, gampangnya, membantu para kliennya yang bingung dengan jumlah pajak yang harus dibayarkan atau juga kalau ada orang kebanyakan uang dan bingung menginvetasikannya, saran dan usul mereka itulah yang disampaikan pada kliennya.

Soal berapa duit yang diinvestasikan Owen tak ada yang tahu. Owen sendiri pun tak mau mengabari besarannya. Namun, tentu saja bukan tanpa alasan bila Owen mau menginvestasikan uangnya di bisnis ini.

Sebelumnya, Owen sudah sukses dengan bisnis kudanya. Manor House Stables yang didirikan Owen pada 2007 terus mencorong. Kuda-kudanya sering menang dalam pacuan kuda. Tahun lalu saja, kuda mereka berhasil menyabet 51 kemenangan dan menghasilkan uang sampai setengah juta poundsderling.

Nah, nikmatnya bisnis berkuda inilah yang juga membuat Owen untuk melebarkan usahanya. Mendirikan perusahaan penasehat keuangan seperti ini adalah pilihannya. “Senang sekali bekerja sama dalam bisnis ini. Meski memiliki pengalaman berbeda namun kami memiliki semangat untuk memberikan hasil yang terbaik untuk klien kami,” kata Owen. Ini adalah ucapan khas pebisnis bukan striker.