22.4.13

Jomblo Baru: Edinson Cavani

Edinson Cavani, 26 tahun, pemain Napoli asal Uruguay, boleh saja bintangnya sedang bersinar. Musim ini, dia terbilang subur: 22 gol disumbangkan untuk klubnya. Dua raksasa Inggris, Manchester City dan Chelsea sudah tak sabar untuk membawanya dari Napoli.

Namun bersinar di lapangan, justru dalam kehidupan pribadinya dia tengah dilanda kegelapan. Kini pernikahannya selama enam tahun dengan Maria Soledad Cabris -- yang memberikannya dua anak laki-laki, Bautista dan Luke.
 
Selama beberapa pekan kasus perkembangan asmara pemain ditaksir harganya mencapai 70 juta poundsterling ini ramai menjadi perhatian publik. Satu sebabnya, karena ada orang ketiga di antara mereka, yakni anak kuliahan Steffania Fummo.

Diam-diam Cavani dikabarkan menjalani hubungan gelap dengan gadis itu. Keduanya pernah terlihat asyik makan bersama di sebuah restoran di Napoli.

Kecewa karena cinta, Maria pun pergi ke kampung halamannya di Uruguay.

Keduanya pun bersepakat untuk mengakhiri pernikahannya.
Namun perpisahan ini dipastikan tidaklah murah. Edinson yang menggugat cerai istrinya itu, diharuskan untuk membayar istrinya sebanyak 12 juta pound sebagai ganti rugi dari pembagian hak properti yang mengikutisertakan sang istri.
Tak hanya itu, dengan proses perceraian ini Cavani akan kehilangan hak asuh anak-anaknya.
 
Kini tinggalah Cavani menjomblo.

No comments:

Post a Comment