22.4.13

Jadwal Pacaran Neymar


Pacar baru Neymar, Bruna Marquezine adalah orang sibuk. Dia adalah aktris dan juga model yang terkenal di Brasil. Waktunya sangat mepet. Sibuk dengan kegiatan berakting dan juga pemotretan. Sebaliknya, Neymar juga orang sibuk.

Kegiatannya tidak hanya bermain bola tapi juga membintangi iklan dan kadang bernyanyi. Semuanya dilakukan agar dia bisa eksis di segala lini, tidak hanya di lapangan sepak bola.

Lalu bagaimana mereka berpacaran? Bruna yang cantik itu, baru-baru ini mengobral triknya tetap mesra dengan pemain sepak bola Brasil nomor satu saat ini itu. Kata dia, cukup sulit karena mereka sering kali berjauhan. Selain itu, ini juga tak gampang untuk diatasi, kemana mereka pergi selalu dikuntit oleh paparazzi.

Kepada majalah "RG" yang terbit di Brasil, dia mengungkapkan cara mereka berpacaran. Ternyata keduanya sepakat dengan jadwal yang mereka atur bersama. 

Jadwalnya adalah, "Pada hari Senin, kami selalu membicarakan jadwal itu. Melihat masing-masing jadwal dalam seminggu, dari situlah kami membuat rencana dalam seminggu."

Dari rencana itu, mereka biasanya ambil waktu yang tepat untuk bertemu. Bukan di akhir pekan tentu saja. Neymar sudah pasti sedang berada di lapangan memburu dan menendang bola. Bruna juga banyak acara di akhir pekan.

Mereka justru bertemu di pertengahan pekan. Saat itulah mereka berkencan. "Kami bertemu bersama teman-teman yang lain. Biasanya di rumah saya, atau malah juga di rumah Neymar," katanya.  

Dengan jadwal seperti itu, Bruna yakin bisa mewujudkan banyak mimpinya. "Saya punya mimpi dengan lebih banyak bermain film."  

Neymar memang tak salah pilih. Bruna yang baru berumur 17 tahun, tak disangka sudah sangat dewasa dalam pemikirannya.

1 comment:

tips-tutorial said...

ada2 saja neymar ini, tp bisa dicontoh :)

Post a Comment