22.4.13

Gaya Pique Menyayangi Anaknya


Tiap kali Gerard Pique, bek Barcelona, tidak mendapatkan tempat di lapangan karena cedera atau kena akumulasi kartu, tak sulit untuk mencarinya. Satu kata yang pasti: Milan. Sori, bukan Milan – di Italia, tapi Milan anaknya.

Saat tak bekerja dipastikan dia akan dekat bersama anaknya itu. Dan, jika ibunya Shakira – penyanyi yang terkenal itu sedang kerja, dia tak pernah protes, selama Milan berada di dekatnya. Ketika, Shakira menjadi juri The Voice – lomba nyanyi di teve, versi Amerika Serikat, dia malah asyik dengan anaknya itu. Begitu juga saat dia absen membela Barcelona melawan PSG, lalu.

"Piqué sangat sayang pada anaknya. Dia mencium Milan, Milan pun mencium dia," kaya mertuanya, William Mebarak alias bapaknya Shakira.

Bentuk sayang Pique tidak sampai di situ. "Dia juga sering mengajak Milan mandi bersama, bahkan mengganti popoknya. Kalau Shakira pergi untuk memeriksakan kesehatan atau melakukan pertemuan untuk pekerjaannya, dia memilih untuk tinggal bersama anaknya sepanjang hari. Dia akan terlelap bersama anaknya," kata William lagi.

Menurut sang mertua, "Dia adalah bapak dengan peringkat A. Dia lebih baik daripada saya," katanya dalam wawancara dengan koran Kolumbia, El Heraldo.

Pique memang luar biasa.

No comments:

Post a Comment