22.4.13

Wow Mike Tyson Jadi Follower Luis Suarez




Gara-gara dalam pertandingan melawan Chelsea, Luis Suarez menggigit tangan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, Mike Tyson – bekas juara dunia tinju kelas berat, langsung menjadi follower Luis Suarez di twitter. Kalau gak percaya lihat saja di sini 

Senasib rupanya. Pada 1997, Mike Tyson juga mendunia gara-gara ulah yang sama dengan yang dilakukan Suarez. Ketika itu, saat melawan Evander Holyfield, dia menggigit kuping sang juara dunia. Kupingnya sampai berdarah. Seketika itu pula, Tyson didiskualifikasi.

Suarez sendiri mengakui bahwa dia melakukan kesalahan dalam insiden gigit Ivanovic itu. Dia telah menyampaikan permohonan maaf. “Saya sedih terhadap apa yang terjadi sore tadi. Saya meminta maaf pada Ivanovic dan penggemar sepak bola di dunia atau perilaku yang tidak bisa diterima itu. Saya memohon maaf atas kejadian itu.” Demikian tulis Suarez dalam akun twitternya. Ini adalah kejadian yang kedua.  Saat bermain di Ajax, Belanda, November tahun 2010, Luis Suarez menggigit pipi Otman Bakkal, pemain asal Eindhoven. 

FA tentu saja tidak akan diam saja. Mereka kabarnya akan mengusut perilaku Suarez ini. Bermain sepak bola, tentu saja yang diperbolehkan adalah menggunakan kaki dan kepala.  Menggunakan tangan dilarang, apalagi gigi.

Tapi, Suarez kini menangguk untung besar. Paling tidak dia menambah follower. Salah satunya, si tukang gigit juga: Mike Tyson. Selamat ya….

2 comments:

social bookmarking indonesia said...

artikelnya bagus dan menarik .
salam kenal mas .
jangan lupa mampir balik ya

Anonymous said...

Makanya kalo maen bola jangan sambil menggonggong.....

Post a Comment