10.5.13

Fans Teler Setelah Mengudap Kue Dewasa



Kalau di negeri ini, masalah keracunan sudah sering terjadi. Di hajatan sunatan atau kawinan banyak tamu yang terpaksa dibawa ke rumah sakit. Tapi kalau penonton bola keracunan, jarang terdengar.

Kejadian iru malah terjadi di Den Haag. Sabtu, minggu kemarin, tim mereka ADO Den Haag menang 2-0 atas tim kuat, Feyenoord. Namun ketika para pemain klub itu mencetak gol dan penonton lainnya bergembira, 16 orang penonton tiba-tiba tumbang di antara penonton lainnya.

Mereka langsung dibawa ke rumah sakit. Saat ditanya dokter di UGD mereka hanya bilang habis makan kue yang disediakan pihak klub di Kyocera Stadium -- kandang ADO. Kotak makanannya memang ada cap dan logo klub itu.

Setelah diperiksa kondisi tubuh fans itu ternyata banyak ditemukan zat narkotik alias terdapat kadar mariyuana. Rupanya kue brownies ini dibuat dari daun ganja yang sudah diekstrak. Lazim disebut kue ini disebut space cake. Efeknya bisa mabok. Buktinya, ya 16 orang itu. Mereka tumbang.

Pihak klub tentu membantag bila mereka menyediakan kue yang layak dikonsumsi orang dewasa itu.Juru Bicara klub menyatakan akan mengusut siapa sebenarnya yang berlaku iseng sehingga menimbulkan kehebohan itu.

Kini polisi Den Haag tengah menyelidiki kasus ini. Mereka akan memastikan kenapa kue itu bisa sampai ke perut fans.

menikmati sepak bola
ngiknguks.blogspot.com
twitter: @ngiknguks
facebook.com/ngiknguks

1 comment:

A. Widhi's Artistic Blog said...

Aneh2 aja, masak kue ada narkoba -_- Mestinya kue itu ada nutrisinya biar sehat.

Post a Comment