27.3.12

Aksi Dahsyat Lionel Messi di Lapangan Basket


Setelah unjuk kemampuan menjadi seorang kiper, yang ternyata juga andal, kini giliran Lionel Messi menampilkan keahlitannya bermain basket. Serius? 

Jangan ragukan soal tinggi badannya yang pendek. Messi mengajarkan dalam bermain basket, ukuran tubuh menjadi persoalan kedua, yang penting adalah semangat dan juga taktik.

Pertandingan basket yang dijalani Messi tidaklah main-main. Dia bermain untuk 1 on 1 alias satu lawan satu. Musuhnya adalah seorang pria hitam, yang tongkrongannya juga pas betul dengan pemain basket. Tinggi, cengkeraman tangannya kuat, dan punya otot kaki yang kuat. Maklum dia kerap melompat tinggi. Aksi Slam dunknya pun diperlihatkan dalam pertarungan ini.

Hup, pertandingan pun dimulai. Hanya satu menit saja. Lemparan Messi sungguh sempurna shootingnya berkali-kali mulus menembus ring basket. Sementara dia unggul. Namun sang lawan tentu tak mau dikalahkan begitu saja. 


Aksi dribbling dan slam dunk andalannya membuat Messi hanya bisa bengong. Skor pun mepet, menjadi.... 19-19. Messi tak mau kalah. Dia kembali mendribble bolanya, saat posisinya sudah enak, dia pun shooting. Sial si jangkung itu berhasil mengeblok bolanya.  


Apa yang kemudian terjadi? Ini memang hanya sebuah iklan makanan suplemen yang dibintangi Messi. Namun, sungguh asyik dilihat.