27.3.12

Shakira Bikin Guardiola Marah

Kalaulah ada wanita yang bikin kesal, Pep Guardiola akan menunjuk Shakira, penyanyi pop latin asal Kolombia. Sebabnya cuma satu, penyanyi seksi ini punya pengaruh buruk buat Gerard Pique, salah satu pemain andalannya di lini belakang.


Laporan paling akhir menyebutkan Pep mengaku pusing dengan polah Pique yang dianggapnya sudah takluk pada kekasihnya itu. Bahkan Pep mengancam kalaulah pada musim depan, dia tak lagi mengasuh anak buahnya Pique sudah duluan pergi dari squadnya. "Dia duluan yang pergi," katanya.

Hubungan Pique dengan Pep memang memburuk akhir-akhir ini. Banyak sebabnya. Tahun lalu, saat keduanya lagi-lagi lengketnya Shakira mengajak Pique berlibur ke pantai. Satu yang permainan yang diharamkan klub ini saat berlibur di laut adalah janganlah sekali-kali bermain jet ski. Bukan apa-apa bermain motor laut punya risiko cedera yang besar.

Tak lama kemudian, pada Oktober silam, masih gara-gara pacarnya itu pula Pique telat datang pada sesi latihan. "Ini adalah pelanggaran peraturan klub ini," kata Pep geram.

Seperti kerbau dicocok hidungnya, begitu pepatah lama, Pique merasa tak ada yang salah dengan kisah kasih asmaranya. Pertengahan Maret lalu, dia kembali jalan-jalan sambil mengumbar kemesraan di Amalfi. Itu sebabnya, Pique tidak diajak pergi ke Jerman untuk berlaga di ajang Piala Champions.

Lebih menyebalkan adalah kabar bocornya video seks yang menurut Shakira direkam pegawainya. Banyak yang percaya, adegan itu diambil sendiri oleh keduanya. Tingkah ini makin membuat Pep makin kesal.

Ulah Shakira yang banyak memberikan pengaruh yang buruk ini, membuat media di Spanyol menyamakannya dengan Yoko Ono -- istri John Lennon, yang dituding menjadi penyebab keretakan personel The Beatles yang kemudian berlanjut dengan tragis: bubarnya band besar itu.

Sekarang semua tergantung pada Pique.