27.11.12

Di London Ada Hotel Khusus untuk Rafael Benitez




Hotel Primer Inn di Kensington, London ini sungguh cerdik membaca peluang. Ketika Rafael Benitez ditunjuk menjadi manajer Chelsea, hotel ini langsung membuat paket istimewa untuk orang Spanyol ini. Bagian atas dari hotel ini dipersembahkan khusus untuk Rafa.

Letaknya memang tak jauh dari Stadion Stamford Bridge. Istilah orang dulu, sepelemparan batu. Padahal kalau Hulk yang lempar, batu dari Inggris bisa sampai ke India. Jadi Rafael Benitez cukup jalan kaki. Soal service, tak perlu diragukan. Ini hotel masuk dalam kategori terbaik.

“Lokasi hotel kami sangat strategis. Jika dia tidak mendapatkan rumah di sekitar stadion, kami akan menerima Tuan Rafa untu check in kapan saja dan kami akan memberikan kenyamanan Beliau tidur di sini,” kata manajer hotel Stephen Luck.

Saking seriusnya, lantai paling atas itu diganti namanya menjadi Rafa Benitez untuk menghormati pelatih baru itu. Iklannya berkata: kami menyediakan kamar yang sempurna untuk tinggal dalam jangka waktu yang pendek. Alias 'perfect for short stays'.

Pas sekali dengan kedatangan Rafa yang hanya dikontrak untuk masa kerja sampai akhir musim ini atau sekitar 7 bulan. Kedatangan bekas pelatih Liverpool ini memang tidak disambut gembira oleh semua orang. Sepertinya pemilik hotel ini adalah salah satunya.

No comments:

Post a Comment