27.11.12

Berubah Menjadi Anjing Setelah Gagalkan Penalti




Filipe Melo adalah bekas pemain Arsenal. Kini karena kehebatannya sudah habis, dia pun memilih bermain di klub Galatasaray, Turki. Dalam pertandingan melawan Elazigspor, Sabtu lalu, pemain asal Brasil ini mencatat sebuah penampilan yang gemilang. Melo yang biasanya bermain sebagai gelandang bertahan, mendapat tugas baru menjadi kiper.

Ini terjadi karena pada menit ke 90, Fernando Muslera, kiper klub ini kena kartu merah pada saat menjegal pemain lawan yang masuk ke dalam kotak penalti. Karena kehabisan stok penggantian pemain, maka tak ada pilihan kecuali mengganti kiper dengan pemain yang tersedia di lapangan. Pilihan jatuh pada Melo, yang memiliki kemampuan menangkap bola dengan baik.

Akhirnya, dia pun setuju menjadi kiper dadakan. Bermodal sarung tangan sang kiper dan mengganti baju dengan lengan panjang, dia pun beraksi. Dia pun bersiap menjadi kiper. Penendang penalti dari pihak lawan adalah Goksu Turkdogan. Bola ditendang ke arah kanan berhasil diblok oleh Melo.

Sontak teman-temannya langsung berhamburan mengerubunginya untuk memberikan selamat. Namun, anehnya si Melo ini tiba-tiba tak mau bangkit. Dia bertingkah seperti seekor anjing lengkap dengan lidahnya yang terjulur.

Jangan-jangan kena kutuk menjadi anjing jadi-jadian. Namun tak berselang lama, dia pun bangkit. Ternyata itu hanya ekspresi kegirangannya. Tak lama kemudian, pertandingan pun berakhir. Melo si kiper dadakan pun menjadi pahlawan.

Biar seru lihat videonya juga:




No comments:

Post a Comment