27.11.12

Ipad Sakti Rafael Benitez




Ternyata Rafael Benitez datang ke Stamford Bridge tidak dengan tangan kosong. Dia punya aplikasi andalan di iPad-nya. Nama aplikasinya, Global Coach. Dengan aplikasi yang nomplok di gadget-nya ini, berharap bisa mencapai prestasi bagus dan akhirnya direkrut sebagai manajer permanen.

Aplikasi ini memang lengkap. Bisa menyediakan informasi lengkap tentang tim lawan secara real time. Selain itu, dia juga bisa mendapatkan kiriman video tim yang akan dihadapinya secara cepat dan lengkap. “Semua orang sekarang punya ipad. Tapi, jujur ya, saya baru lihat aplikasi yang canggih begini,” kata dia.

Rafa menganggap aplikasi ini memudahkannya dalam bekerja. “Biasanya kan seorang pelatih memutar video dari PC, kalau sekarang, di pinggir lapangan pun bisa,” katanya sambil senyum. Tentu tidak gratis. Aplikasi ini dijual berdasarkan kemampuannya. Yang basic, £4.99, kelas premier harus beli dengan harga £50, sedangkan yang lengkap dibanderol  £300.

Rafa percaya betul dengan aplikasi ini. Makanya, dia masuk sebagai pelatih yang memberikan testimoni di website aplikasi ini. Dia memang bisa saja meraih kemenangan dengan aplikasi ini, tapi soal dia memikat hati Abramovich pastinya aplikasi ini tidak bisa banyak membantu.

No comments:

Post a Comment