22.6.12

Shakira Hamil, Pique Susul Messi Jadi Ayah




Ini bisa dibilang musim bunting. Setelah Antonella mengakui bahwa perutnya tengah berisi janin hasil hubungan intimnya dengan Lionel Messi, kini giliran Gerard Pique yang ketiban rezeki.

Menurut majalah Kolombia, Gente yang kemudian dikutip oleh harian Marca Spanyol, Shakira yang pacar Pique kini sedang hamil. Kabarnya usia kehamilannya mencapai enam minggu. Shakira dan Pique disebut sedang menunggu kabar baik untuk mengumumkan berita bahagia buat keduanya.

Harian Gente tidak sembarangan dalam mengutip kabar ini. Mereka mendapatkan info yang valid dari orang dekat Shakira sendiri. Dan, seperti biasa, kabar seperti ini pun segera menyebar ke seluruh pelosok negeri dan juga seluruh dunia. Maklum pasangan ini sangat terkenal.

Mengenai kebenaran berita itu, Rodrigo Beltrán, salah satu juru bicara sang penyanyi menyatakan mereka belum bermaksud memberikan keterangan mengenai rumor ini.

Masih menurut Harian Gente, kehamilan ini sebenarnya merupakan rencana pasangan ini. Masalahnya Shakira tidak muda lagi. Usianya sudah mencapai 35 tahun.

Shakira, kata harian ini, sudah tak sabar untuk memiliki anak. Beberapa hari lalu, penyanyi yang terkenal dengan hits 'Loca', 'Hips don't lie' dan 'Waka Waka' terlihat mesra kekasihnya di Euro 2012.
Kabar baik ternyata diikuti berita yang kurang menyenangkan. Acara televise di Meksiko, menyatakan bahwa sebenarnya Shakira menderita toxoplasmosis, penyakit yang bisa menyebabkan kehamilannya terganggu bahkan bisa mengganggu pertumbuhan janin. Tapi seperti halnya berita kehamilannya, soal penyakit ini juga belum diketahui kebenarannya.

No comments:

Post a Comment