20.6.12

CR7 Hanya Pemain Terbaik ke 12



Memang seharusnya begini seorang presiden bersikap. Presiden klub, maksudnya. Sandro Rosell, tahu betul bagaimana membangkitkan kebanggaan para pemain Barcelona. Berbicara dalam acara  'Instituto de Química de Sarrià', atau bolehlah disebut sebuah forum diskusi Barcelona, dia pun mengomentari soal CR7 pemain bintang dari klub seteru mereka, Real Madrid.  

Ternyata, seperti yang diberitakan Marca, bagi Rosell, CR7 meskipun jago setengah mati. Punya tendangan geledek yang bikin jeri kiper mana pun, dia bukanlah pemain yang terbaik di dunia. Nomor satu, kata Rosell, tetap Lionel Messi. Nomor dua? CR7? Ternyata bukan. “CR7 hanya berada di urutan 12 dari pemain terbaik di dunia,” ujarnya kalem. Sebelas pemain di atas CR7 adalah para pemain Barcelona. Itu sebabnya, untuk nominee peraih Balon d’Or, pilihannya tetap pada Lionel Messi.   

Rosell ternyata kesal betul dengan perangai klub pesaingnya itu. Satu episode yang membuatnya dongkol adalah ketika José Mourinho mencolok mata Tito Vilanova dalam pertandingan Piala Raja musim lalu.  “Saya tidak suka pada manager yang ingin menang dengan cara yang tidak bagus seperti itu,” katanya.



1 comment:

Post a Comment