2.7.12

Duh Cantiknya Pacar Vermaelen



Yang namanya rezeki tidak hanya berupa uang atau ditraktir makan, tapi juga ditaksir cewek cantik. Dan, Thomas Vermaelen, pemain belakang Arsenal dan juga tim nasional Belgia, yang ketiban durian runtuh.

Kini, dia tengah belingsatan kegirangan karena lagi kasmaran pada wanita cantik yang bernama Polly Parsons. Perempuan ini cantik sekali. Kulitnya putih bersih tampak kontras dengan rambutnya yang hitam.

Kabar soal kemesraan ini datang dari Peter Andre, seorang kolomnis majalah hiburan di sana. Pembawa acara Real Hustle ini yang sebelumnya pernah bertunangan dengan Sid Owen memang langsung jatuh hati pada Vermaelen. Saat itu, mereka bertemu di sebuah pesta kejutan untuk hadiah ulang tahun Robin van Persie.

Menurut dia, hubungan keduanya makin mesra. Pertengahan bulan lalu, dikabarkan mereka pun kian dekat. Harapan Vermaelen tentu saja si cantik ini akan langgeng bersamanya, meski hubungan mereka dimulai tak lama setelah Parsons putus dari tunangannya. Maklum, disangka orang dia jadi pelarian semata. Moga-moga enggak ya Len…

No comments:

Post a Comment