12.3.17

Cristiano Ronaldo Akan Punya Anak Kembar. Siapa Ibunya? Georgina Rodriguez atau Wanita Lain?


Foto: 90 Min


Mengejutkan nih! Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera menjadi ayah dari dua anak kembar. Keduanya adalah anak laki-laki. Siapa ibunya? Ternyata bukan Georgina Rodriguez, perempuan cantik yang kini berstatus sebagai pacarnya – pengganti Irina Shayk – model asal Rusia yang di-PHK karena ibu Ronaldo tak menyukainya.

Anak kembar itu kini berada dalam rahim seorang ibu pengganti atau surrogate mother. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu tinggal di San Diego, Amerika Serikat kini tengah menantikan kelahiran anak dari Ronaldo, bintang Real Madrid yang kesohor itu.

Ronaldo pun dikabarkan kini sudah tak sabar menanti kelahiran dua anak sekaligusnya itu. Bila sudah lahir, keduanya akan dibawa ke pinggiran Madrid bersama Ronaldo dan anaknya, Cristiano Jr.

“Dia lebih suka menjaga rahasia tentang ini tapi seorang temannya bilang bayi kembar ini diramalkan akan lahir dalam waktu dekat,” kata sumber yang dekat dengan Ronaldo. "Ronaldo menganggap saat ini merupakan waktu yang tepat untuk anaknya punya saudara dan tumbuh bersama-sama.”

Bagi kebanyakan orang, Ronaldo memang terbilang unik. Bila orang lain memiliki anak dari pacar atau istrinya, dia lebih suka dengan menggunakan ibu pengganti. Seperti yang terjadi dengan Cristiano Jr – yang tidak diketahui jati diri ibunya. Pun dengan ibu pengganti – atau wanita yang menyediakan rahim untuk pertumbuhan janin Ronaldo dan wanita yang dibuahinya.

Pemain bola lainnya yang memiliki anak seperti Ronaldo, dengan jasa surrogate mother, adalah Neymar, bintang Barcelona. Tak ada yang tahu persis soal pilihan kedua pemain itu untuk memiliki anak dengan cara macam itu.

Urusan pribadi, memang. Yang jelas, kabar ini membuat keluarga Ronaldo senang tiada kepalang. “Ibunya, Dolores akan tinggal bersama Cristiano seperti halnya ketika dia merawat si junior Cristiano.”

Punya komentar?


sumber: 90 min