24.2.17

TAK ADA ROTAN AKAR PUN JADI. TERJEBAK KEMACETAN PARAH, PEMAIN KLUB FALKIRK SKOTLANDIA MEMILIH LATIHAN SENDIRI DI ANTARA KENDARAAN








Badai Doris yang melanda Inggris Raya benar-benar bikin celaka. Salah satunya yang terjadi di jalur 80, yang menghubungkan Stirling, Cumbernauld, dan Glasgow di Skotlandia. Kemacetan pun seimbang di posisi kanan dan sebaliknya.



Itu terjadi karena pihak berwenang di sana menutup jalan. Alasannya, kondisi cuaca akibat badai yang berkecepatan 94 meter/jam itu membuat jalanan di sana tak aman lagi untuk dilalui kendaraan. Alhasil, mereka pun mati gaya.



Tapi tak semua menyerah dan pasrah. Dari sebuah mobil yang terpaksa berhenti itu, keluarlah lelaki jangkung berambut hitam. Dia adalah David McCracken, bek Falkirk – yang main di divisi Championship Skotlandia.



David McCracken yang juga jadi kapten Falkirk sebelumnya pernah bermain membela Skotlandia U-21 dan membela negerinya pada kitaran tahun 2001 - 2003. Nah, beberapa hari lalu, dia terperangkap kemacetan saat dia hendak berlatih bersama teman-temannya. Itu terlihat dari pakaian yang sudah dipakainya, siap untuk berlatih.




Karena sudah siap untuk berlatih, McCracken – yang umurnya sudah 35 tahun, pun melakukan latihan di sela-sela kepadatan kendaraan yang terjebak kemacetan.  Dia pun tak peduli dengan keadaan sekitarnya. Pokoknya, dia harus berlatih peregangan otot. “Gunakan waktunya seefektif mungkin,” katanya di akun Instagramnya. 




Patut dicontoh memang. Sebab pada akhirnya McCracken memang benar-benar kehilangan sesi latihannya. Bersama pengendara lainnya, dia baru bisa keluar dari jalan itu tepat pada jam 11 siang. Pihak berwenang di sana baru membuka kembali ruas jalan itu setelah badai mereda dan aspal di sana tak lagi licin.
Punya komentar?