13.10.14

Bawelnya si Coco, Beo Milik Radamel Falcao

Radamel Falcao baru saja mencetak satu gol untuk klub barunya, Manchester United. Gol itu dibuat saat dia bertanding membela MU melawan Everton, dua pekan lalu. Tapi bukan karena catatan golnya yang minim itu, bila kemudian sang istri yakni Lorelei – mengalami kepusingan yang luar biasa.

Rupanya, di rumah bintang asal Kolombia itu terdapat seekor burung beo kesayangan sang suami. Namanya, Coco. Nah, sepanjang waktu dia terus berkicau-kicau dengan kata-kata yang sama. “Gol de Falca ” atau  “Gol yang hebat”.


Pertama-tama, dia tidak merasa terganggu. Tapi, sepanjang waktu, si burung beo ini terus saja berteriak-teriak dengan kata-kata yang sama lama-lama dia pun terganggu. Seperti yang disampaikan pada tabloid The Sun, Lorelei mengeluh bila kupingnya mulai merasa terteror. “Burung beo ini selalu berkata hal yang sama dalam bahasa Spanyol, ‘gol dari Falca, gol yang hebat’

Lorelei boleh saja mengeluh tapi dia semestinya dia tahu, kicauan itu sebenarnya diajarkan sendiri oleh suaminya yang tak lain merupakan doa agar  dia tetap mencetak gol. Bila itu yang terjadi, poundsterling tentu akan terus masuk ke rekening banknya.

Goooool da Falca…..

Coba lihat videonya ini, punya komentar?


No comments:

Post a Comment