2.11.13

Mou Lebay Lagi, Gue Tabok!

Bukan Jose Mourinho kalau tak bikin ulah. Saat menjamu Manchester City pekan lalu dia bikin keki Manajer Manuel Pellegrini. Gara2nya dia merayakan gol Fernando Torres yang membuat Chelsea menang, dengan berlebihan. Dia melompat ke arah penonton. Dia pun disambut pelukan pendukung tim tuan rumah. Mou pun dihujat banyak orang karena berlebihan alias lebay. "Saya ingin merayakan gol dengan anak saya," Mou membela diri.

Manuel Pellegrini pun sebal. Kedua orang yang memang berperang dingin saat sama berkompetisi di Spanyol musim lalu. Pelatih Cile itu ogah bersalaman ketika pertandingan usai.

Menghadapi Newcastle nanti malam, manajer klub itu Alan Pardew mewanti-wanti si Portugis itu agar tidak mengulangi kelakuannya itu saat berada diSt James' Park --kandang Newcastle.

"Dia pasti gak mau melompat-lompat kaya gitu lagi, sebab entar bakalan gue gampar," kata Pardew, sambil nyengir. "Badan saya lebih gede dari dia. Dia tahu kok. Nah kalau dia mulai melompat-lompat kaya gitu lagi, di depan pendukung kami, dia akan mendapatkan masalah."

Pardew mengaku tak masalah dengan kelakuan lebay Mou seperti itu. "Saya sendiri memiliki riwayat selebrasi begitu. Dia cuma bikin saya tertawa geli."

Sumber: Telegraph

No comments:

Post a Comment