2.11.13

Kasihan, Anak Beckham Belum Juga Dapat Klub

Pemain bola belum tentu punya anak yang jago juga. Sudah banyak buktinya. Anaknya Johann Cruyff -- si Jordy masih lumayanlah. Lainnya jeblok. Anak Diego Maradona -- yang jagonya minta ampun, hanya bisa main di klub divisi bawah.


Nasib yang nyaris sama terjadi juga dengan anak bekas bintang Manchester United David Beckham, Brooklyn, 14 tahun.

Setelah ikut trial di beberapa klub, seperti LA Galaxy, PSG, QPR, dan Chelsea -- dia pun kemudian berlabuh di klub bekas ayahnya menangguk banyak gelar, Manchester United. Kamis lalu, dia sudah berada di Pusat Latihan MU di Carrington.

Harapannya, sama seperti sang daddy -- yang pada usia yang sama diterima masuk dalam akademi The Red Devils. Untuk itu dia akan berada dalam beberapa waktu di sana, sampai nanti keputusan lulus atau tidaknya diumumkan pihak klub.

Brooklyn -- si sulung itu, disebut punya kemampuan dribble yang oke punya. Namun nyatanya itu tidak cukup. Pihak klub sendiri menolak untuk memberikan jawaban soal hasil dari latihan itu. Bahkan David Moyes -- manajer United sempat sewot ketika ditanya wartawan soal kemungkinan Brooklyn bergabung dengan mereka.

"Kami tidak membicarakan soal pemain muda. Anda tidak usah bertanya dan mengharapkan saya untuk menjawabnya kan?"

Banyak yang menduga ini adalah jawaban yang sebenarnya dari klub yang tidak ingin mengontrak Brooklyn sebagai pemainnya. Dengan kata lain, seperti juga di beberapa klub sebelumnya -- maaf Brooklyn memang anak Beckham tapi dia tak memiliki kehebatan yang bapak.

Beckham, eh si Brooklyn terpaksa harus mencari klub lain yang cocok untuk menampungnya.

Sumber: BBC, MEN
Sent from my @ngiknguks Berry®

No comments:

Post a Comment