2.11.13

Liverpool Rekrut Cewek Majalah Playboy

Rabu lalu, Liverpool baru saja mengikat kontrak dengan perempuan cantik yang berumur 29 tahun. Bukan untuk dijadikan pemain tentu saja. Sayang ah kalau disuruh lari-lari mengejar bola.

Perempuan ini akan menjadi presenter di saluran televisi mereka, LFCTV. Rossana Davison, namanya. Dia memang cakep setengah mati. Maklum, dia bekas Miss World di tahun 2003 lalu. Selain itu, dia juga seksi.

Soal ini tak usah diragukan. Dia juga pernah tampil sebagai model majalah Playboy. Hmmm....

Tapi bukan soal cantik dan seksi kalau dia terpilih jadi presenter. Rossana memang Liverpudlian sejati. Sejak kecil, dia menjadi pendukung setia The Reds.

Hal itu ditularkan oleh sang ayah, Chris de Burgh, seorang penyanyi yang juga fans berat klub itu. Di tahun 1980-an dia pernah terkenal dengan lagu, "Lady in Red." Lagu yang didedikasikan pada penggemar Liverpool.

"Saya sangat, sangat menyukai pekerjaan ini. Apalagi saya adalah pendukung klub ini sejak lama," katanya. "Saya harap ini adalah permulaan yang menyenangkan."

Model asal Irlandia ini nantinya akan menjadi host untuk acara-acara yang berkaitan dengan fans di negerinya. Saat ini dia sudah membuat dua program berdurasi 30 menit. Acara ini akan rutin tayang akhir tahun ini.

Sumber: Irish Herald.

No comments:

Post a Comment