30.10.13

Tragis, Pemain Muda Villareal Tewas oleh Ayahnya Sendiri


Suasana duka menyelimuti klub Villareal, Spanyol. Sebelum memulai latihan mereka pun selama satu menit menundukkan kepala untuk memberi penghormatan pada Jorge Monzonis Sempere.

Sempere, 10 tahun, adalah siswa akademi sepak bola klub itu yang tewas terbunuh oleh ayahnya sendiri, Senin lalu. Penyebabnya, hanya disebutkan sebagai korban dari tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Menurut Kepolisian Nasional Spanyol, selain membunuh anaknya ayah Sempere yang tidak disebut jati dirinya itu juga membunuh istrinya. Sebelum akhirnya dia memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari atap apartemen tempat mereka tinggal.

Atas kematian itu, klub Villarreal yang berjuluk Yellow Submarine itu menyatakan kedukaan yang mendalam. "Villarreal CF menyatakan duka yang mendalam atas kepergian Jorge Monzonís Sempere, pemain Alevin F, klub sepak bola kami," demikian pernyataan resmi di laman klub.

Ungkapan duka juga disampaikan klub saat klub senior mereka bertanding di La Liga, melawan Getafe, Kamis besok. "Sebelum pertandingan akan dilangsungkan mengheningkan cipta."

Selamat jalan Jorge. Rest in Peace.

No comments:

Post a Comment