15.10.13

Sir Alex Ferguson Resmi Punya Jalan Atas Namanya Sendiri





Bekas manajer Manchester United, berjalan di atas jalan yang diberi namanya sendiri. Peresmian jalan ini dilakukan pada Senin kemarin. Fergie -- panggilannya, telah mencoba berjalan di jalan itu. “Tentu saja ini adalah kemewahan dan penghargaan memiliki jalan yang diberi nama saya sendiri,” kata Fergie.

Fergie menganggap penghargaan yang diberikan klubnya itu – saat ini dia menjadi salah satu direktur di United, merupakan sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan.

“Semuanya berakhir hari ini, dengan sebuah jalan dengan nama: Sir Alex Ferguson Way,” katanya.  “Saya sangat bangga akan hal itu. Saya juga bangga pada orang-orang yang telah bekerja sama dengan saya, di klub ini.”

Jalan Sir Alex Ferguson sendiri terletak di kompleks Stadion Old Trafford, yang mengarah langsung ke stadion yang berjuluk Theatre of Dreams itu. Sebuah jalan yang pernah dilalui Fergie saat dia memenuhi undangan dari klub itu, 26 tahun lalu.

Suka duka telah dilalui oleh Ferguson. “Banyak fans muda dari klub ini tidak mengingat masa-masa sulit yang telah dilalui klub ini,” katanya. “Berhasil melewati masa-masa itulah yang membuat klub ini hebat.”  

Makna dari jalan itulah yang ingin disampaikan Sir Alex Ferguson. Di jalan itu terbentang, pengalaman suka dan duka, bahkan juga keperihan selama menjalani pekerjaan sebagai manajer paling sukses di Liga Primer.

No comments:

Post a Comment