20.10.13

Setia Menonton Klub Selama 37 Tahun Musnah Gara-Gara Anak Kawin

Namanya Peter Abbott, dia adalah fans abot atau berat dari klub Wolverhampton Wanderers. Sejak 1976 , dia mengaku tidak pernah sekalipun melewatkan pertandingan klub kesayangannya itu. Ke mana pun klub bermain, dia pasti menonton langsung. 

Namun ternyata kesetiaan pria berumur 57 tahun itu pun akhirnya kalah juga. Sebabnya, karena Sarah -- anak tirinya, menikah. Begitu tahu, tanggal pernikahannya itu bertepatan dengan jadwal Wolves main, dia mengaku frustrasi. 

"Reaksi pertama saya adalah untuk berharap sesuatu akan berubah Namun, akhirnya saya menyadari apa pun yang akan terjadi, pertandingan Wolves dan juga pernikahan itu tetap akan berlangsung.”  

Kesetiaan Abbott memang luar biasa. Apalagi, dia tinggal di daerah Ipswich, yang letaknya sekitar 225 kilometer dari Wolverhampton. Tercatat dia sudah menyaksikan Wolves bermain sebanyak 1.912 kali. Pertandingan pertamanya adalah ketika Wolves bertanding melawan Tottenham Hotspur, 37 tahun yang lalu.

Pernikahan Sarah adalah peristiwa kedua yang membuatnya gagal menonton klub kesayangannya itu. Pada 1985, dia juga gagal menyaksikan pertandingan Wolves melawan Blackburn Rovers, karena kereta yang ditumpanginya mogok.  

No comments:

Post a Comment