13.10.13

Manchester United Incar Remy Cabella


Manchester United dikabarkan tengah mempersiapkan untuk membeli pemain Montpellier, Remy Cabella. Meski pemain disebut-sebut punya harga 100 juta pound -- seperti diungkap Presiden Klub itu, Louis Nicollin, namun United yakin bisa mendapatkan pemain yang ditulis media Prancis mempunyai kemampuan layaknya Zinedine Zidane itu dengan harga 15 juta pound saja.

Cabella, 23 tahun, merupakan pemain gelandang yang sangat kreatif. Dia disebut mempunyai kemampuan bermain dengan baik sebagai pemain tengah persis di belakang striker atau ditaruh sebagai pemain sayap. Pemain jenis ini yang memang dicari oleh manajer United, David Moyes.

Kehadiran seorang playmaker memang tengah dicari David Moyes dalam musim transfer tahun baru nanti. Untuk itu, Moyes dikabarkan telah memerintahkan para scout-nya untuk memantau pemain ini dengan lebih seksama. Laporan dari para scout inilah yang akan jadi pertimbangannya saat mengajukan penawaran tahun baru nanti.

Namun, Moyes tak sendirian. Klub seperti Arsenal dan Inter Milan juga dikabarkan menginginkan pemain yang disebut sebagai pemain depan Ligue 1 yang paling berbakat.

No comments:

Post a Comment