16.8.13

Setelah Operasi, Ronaldinho Tidak Tonggos Lagi



Ronaldinho tidak saja terkenal dengan gocekannya di lapangan tapi juga senyumnya yang fenomenal. Saat tersenyum, gigi-giginya langsung menyapa siapa saja yang menyaksikannya. Ronaldinho pun senang dengan giginya yang tidak sempurna itu. “Senyuman saya menjadi identitas yang dikenal banyak orang,” katanya suatu ketika.

Itu sebabnya, dia pun ogah melakukan operasi membetulkan posisi giginya itu. Alasannya tetap sama. Orang telah mengenalnya salah satunya dengan senyumannya.

Tapi rupanya dia menjilat ludahnya sendiri. Baru-baru ini dia dikabarkan melakukan operasi gigi. Tujuannya agar giginya terlihat lebih rapi. Kabar ini dibocorkan oleh agen sekaligus saudaranya sendiri, Roberto de Assis Moreira. Alhamdulillah proses operasi yang dilakukan sebelum dia turun membela klubnya Atletico Mineiro, menghadapi Bahia, di ajang Libertadores  berlangsung lancar. Bentuk dan warna giginya lebih sempurna.

"Operasi itu merupakan bagian perawatan gigi yang normal dilakukan dan tak akan mempengaruhi performa dirinya sama sekali," kata Moreira seperti dilansir Globo.

Betul juga. Dalam pertandingan itu, dia membuat dua assist di laga tersebut. Senyumnya pun berkembang tak henti-hentinya. Kali ini memang agak berbeda dengan yang sebelumnya.

Satu orang yang sedih dengan perubahan ini, bisa dipastikan adalah Ronaldikin kembarannya yang ada di Bandung.

Follow: @ngiknguks

No comments:

Post a Comment