8.5.13

Selera Musik Beckham Ternyata Buruk


Pemain PSG, Zlatan Ibrahimović benar-benar kaget dengaan selera musik kawan mainnya di klub itu, David Beckham. Secara tidak sengaja, pemain asal Swedia ini menemukan playlist di iPod milik bekas kapten timnas Inggris itu, saat ipodnya tergeletak di ruang ganti.

"Saya melihat playlist iPod milik David, ya ampuuun.... Isinya lagu-lagu JUSTIN BIEBER, JONAS BROTHERS, dan SELENA GOMEZ," kata Ibra bengong.

Padahal, tadinya Ibra sempat menyangka alat pemutar musik digital itu penuh dengan lagu-lagu yang berirama keras. "Kirain isinya, kalau tidak musik rock dari grup Inggris, ya hip-hop lah," katanya sambil terkekeh.

Dari deretan lagu-lagu yang dipajang di playlist itu, Ibra pun berkesimpulan pemain yang baru seklub sejak Januari itu seleranya tidaklah bagus. "Saya sekarang saya tahu David Beckham tidak memiliki selera yang bagus dalam banyak hal," katanya.

Tak ada tanggapan dari si pemilik playlist itu. Atau mungkin dia juga ogah mempersoalkan itu. Kalau pun berdebat, dia pasti sudah punyaa jawaban: "Itu lagu-lagu kesenangan anak-anakku. Maklum deh mereka kan ABG."

Tak aneh sebenarnya. David juga kan dulu tergila-gila pada Spice Girls. Buktinya, saking ngefans, dia pun pacaran lalu menikahi salah satu anggotanyaa, Victoria Adam yang sekarang berganti nama jadi Nyonya Victoria Beckham.


No comments:

Post a Comment