15.11.11

Duh …. Enaknya Jadi Justin Bieber


Apri lalu, situs metro.co.uk menurunkan cerita tentang kehebohan keluarga David Beckham saat kedatangan tamu istimewanya hari itu. Victoria Beckham, sang istri tiba-tiba berkicau di akun twitternya yang mengabarkan kedatangan si tamu itu.

Tweet-nya begini:

'OMG!!!!a visitor just arrived!!!!Guess who????!!!!! X vb.' 

Tak lama kemudian, muncul tweet:

'And now he is sunbathing!!!!!!! He took my sunbed!!!!!!x. Vb.' 


Victoria pun mengunggah gambar sang suami dan si tamu itu yang ternyata, Justin Bieber. Dalam gambar itu tampak Justin berfoto dengan Beckham di atas sebuah kursi malas di pinggir kolam renang. Duh….

Kunjungan yang saling menguntungkan. Justin memang penggemar sepak bola. Bertemu dengan bintang yang jadi idola-nya, meskipun pasti dia belum pernah melihat kehebatan Beckham semasa jaya-jayanya.

Bagi Keluarga Beckham? Anak-anaknya sudah pasti girang. Mereka adalah penggemar Justin Bieber. Bahkan saat Victoria mencari nama untuk anaknya yang ke empat, salah satu anak mereka Cruz mengusulkan agar adiknya diberi nama Justin Bieber Beckham.

David sontak kaget. “Beneran tuh?”

Cruz menimpali. “Kalau adikku cewek, kasih nama Justine Bieber Beckham,” begitu kata Victoria dalam sebuah acara televisi di Amerika Serikat.

Nah, kedatangan Bieber ke rumahnya sudah pasti membuat pamornya makin melangit. Dia tidak hanya dikenal sebagai pemain sepak bola tapi juga selebritas kelas dunia. Itu sebabnya, Beckham pun menerima kedatangannya dengan heboh.

Hmmm… bertemu David Beckham? Jelas membuat siapa pun penggemar sepak bola di kolong langit ini cemburu luar biasa. Bayangkan, di saat para penggila sepak bola ingin sekadar melihat bintang dari dekat – apalagi bisa berfoto bareng, Bieber malah bisa berlatih bersama mereka.

Keberuntungan memang menaungi Justin Bieber. Sekali lagi dia beroleh kesempatan yang istimewa. Masih di bulan April, saat melakukan tur My World di Spanyol, dia mengisi waktu dengan bermain sepak bola. Entah sengaja atau tidak, dalam permainan itu Justin mengenakan kostum Barcelona.

Sontak, undangan pun datang padanya. Rupanya manajemen klub di Camp Nou melihat foto-foto Justin dengan mengenakan pakaian Barcelona itu. Barangkali nasibnya sama dengan Martunis, korban selamat bencana tsunami Aceh yang kemudian dipertemukan dengan Ronaldo karena dia mengenakan kaos tim nasional Portugal bernomor 7.

Gara-gara kaos itu pula Justin diundang ke klub besar itu. Tidak hanya berkunjung, tapi dia juga diajak ke Ciutat Esportiva untuk berlatih dengan klub ini. Memang sih Barcelona B. Tapi dia berada satu lapangan bersama as Thiago, Benja, Bojan (kini di AS Roma), dan Fontas. Kesempatan yang amat jarang didapatkan oleh siapa pun. Justin pun mengaku sebagai fans berat Barcelona.

Sebuah pengakuan yang amat sukar dipercaya. Sebab, Senin pekan lalu, saat berada di London, Bieber mengenakan baju biru-biru dan bermain sepak bola bersama klub Chelsea. Dia pun sempat berfoto dengan Frank Lampard, pemain kunci Chelsea.


Bieber memang berada di Inggris bersama kekasihnya Selena Gomes, untuk menghadiri sebuah acara penganugerahan musik.  Nah, mumpung berada di London, dia pun menyempatkan mengunjungi Chelsea.
Dia pun melempar kicauannya: ‘Got to play football with Chelsea today #swag. 

Pada akhirnya, sama seperti halnya Beckham dan Barcelona, klub Chelsea mereguk keuntungan yang luar biasa. Saat Bieber menge-tweet kegiatannya di Chelsea, serta merta nama klub ini sampai di akun 14 juta follower sang biduan ini. Promosi yang murah dan efektif ketimbang mereka harus memasang iklan sekalipun.

Klub ikut memanfaatkan ketenaran Bieber. Sedangkan Bieber sendiri mendapatkan kesenangan yang luar biasa dengan bertemu para pemain sepak bola yang menjadi idolanya.

1 comment:

JIMMY said...

jadi justin emang enak, tapi kenapa yaa gw gak terlalu suka tuh sama justin

SALAM,

Post a Comment