24.10.12

Wow… Victoria Beckham Kurus Kering




Posh Spice dulunya. Sekarang jadi Victoria Beckham. Dulunya seksi sekarang kurus kering. Ratu WAG – julukan yang diberikan, karena dia memang ratunya kalangan ibu-ibu dan pacar pemain bola kaya, kini terlihat sangat kurus. Bukan langsing.

Tapi sang ratu ini malah senang luar biasa.  “Ketika mereka bilang saya terlalu kurus, kamu tahu? Saya sangat senang dengan menjadi kurus seperti ini,” kata dia.

Ciyus? Miapah?

“Demi modeling yang saya jalani,” ujar dia dengan serius. Victoria, ibu dari empat anak ini, memang sekarang lebih mendalami karirnya sebagai model. Modalnya ada sih, badannya tidak lagi menggelembung meski memiliki anak yang sudah beranjak dewasa. “Dengan badan saya yang kurus begini, saya bisa memakai baju apa saja yang saya inginkan.”

Menjadi model adalah pilihan tapi kalau kurus begitu, apa dia tidak takut kalau suaminya yang masih jadi ikon laki-laki seksi itu tidak berpaling ke lain wanita? Rupanya, dia sudah sempat halo-halo dulu dengan Mr Beckham. “Tidak masalah tuh,” kata sang suami.

Malah dalam wawancaranya dengan sebuah majalah di Prancis, Beckham menyatakan akan mendukung sepenuhnya karir Victoria di jalur modeling.

Sumber: Vogue

No comments:

Post a Comment