24.10.12

Raffaella - Balotelli Segera Menikah?




Bad boy Manchester City, Mario Balotelli dikabarkan akan segera menikahi bekas pacarnya Raffaella Fico – model asal Napoli, Italia. Rumor ini dilansir oleh tabloid gosip Italia, Chi. Tidak hanya itu saja, mereka juga melansir foto-foto yang memperlihatkan Fico dengan perut yang membusung, tengah mencari baju pengantin.

Hubungan keduanya memang rumit. Pertama kali, Fico mengaku hamil. Tapi itu terjadi tepat sebulan setelah mereka menyatakan putus pacaran. Kabar itu didapat Balotelli ketika dia sibuk membela Italia di Piala Eropa. Balotelli pun senang dengan berita itu. --(lengkapnya klik link ini)

Namun yang terjadi kemudian, Balotelli malah berbalik menuduh Fico berbohong. Kata dia, bayi yang ada dalam perut Fico bukan anaknya. Dia menuntut Fico untuk melakukan tes DNA untuk menguji kebenarannya. Fico menolak. Dia tidak ingin perkembangan bayinya terganggu. Dia pun masa bodoh dengan sikap Balotelli. Dia hanya berharap bila kelak anaknya lahir, Balotelli ikut membesarkannya.

Balotelli pun menyingkir dari kehidupan Fico. Bahkan menurut Fico, seperti yang dimuat dalam wawancaranya, Balotelli sempat menterornya melalui telepon. Di tengah malam sekali pun. “Dia berteriak-teriak memanggil namaku,” kata Fico yang lumayan syok dengan peristiwa itu.

Beberapa waktu lalu, secara tiba-tiba Balotelli mencarter pesawat pribadi dan terbang ke Napoli. Dia sengaja menemui Fico, untuk meminta maaf. Pertemuan itu pun, katanya, mengharukan. Saat pertama kali datang, Balotelli sempat didiamkan oleh Fico dan keluarganya.

Namun beberapa jam kemudian, suasana pun mencair. Keduanya dikabarkan berpelukan seperti orang yang sudah lama tidak bertemu. Mereka sepakat untuk menyambut kelahiran bayi mereka dan akan merawatnya bersama. Tapi bukan berarti mereka kembali pacaran. Kata Fico, “mereka tetap berteman, tapi tidak pacaran.”

Menyusul dari pertemuan itulah, tabloid Chi baru-baru ini mengeluarkan koleksi foto mereka terbaru dan gosip yang berembus pun Fico dan Balotelli akan segera menikah.  Gosip ini makin kencang karena saat mendatangi perancang busana perkawinan, Fico tidak datang sendirian, melainkan ditemani ibu dan saudara laki-lakinya, Francisco.

Layaknya sebuah perkawinan – yang kepengennya dilakukan seseorang sekali dalam hidupnya, pihak keluarga dipastikan akan sibuk. Semua orang yang mengikuti kisah ini pasti tak sabar dengan kejutan – yang selalu dibuat oleh Mario Balotelli.

Sumber: Chi

No comments:

Post a Comment