23.10.12

Nomor 10 D, Kursi Pesawat Pilihan Jose Mourinho



Saat menjalani tanding di Liga Champions, manajer Real Madrid Jose Morinho selalu memilih nomor kursi 10 D. Itu juga yang dia lakukan saat pergi ke Dortmund, dalam lanjutan laga Liga Champions.

Padahal kursi ini berada di tempat yang kurang elok. Meski pesawat carteran, seperti kebanyakan di kelas ekonomi – kursi dengan nomor ini berada di tengah-tengah pesawat, yang sempit. Terletak di gang, yang menjadi jalur orang hilir mudik. Padahal sebagai bos dari klub besar ini, dia bisa duduk di tempat yang lebih enak. Namun dia memutuskan untuk memakai kursi ini.

Namun, kursi itu sangat bermakna bagi Mou. Angka 10 adalah target gelar ke 10 juara Liga Champions untuk Real Madrid. Sedangkan D yang berarti kependekan dari Decima, yang maknanya juga sepuluh.

Ini adalah musim ketiga Mourinho di Real Madrid dan, setelah memenangkan Copa del Rey dan Liga la, tujuannya lebih jelas dari sebelumnya. Waktunya telah tiba untuk membuat langkah yang menentukan di Liga Champions. Gelar yang ke sepuluh buat Madrid.

Sumber: Marca

2 comments:

berbol said...

wah semoga saja yg diinginkan mourinho ini tercapai,,, :)

Jelly Gamat Luxor said...

berbagi kata kata motivas
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

salam kenal,sukses selalu dan saya tunggu kunjungan baliknya :D

Post a Comment